Vakum!! UNAS 2010 is Coming!

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Tak terasa sudah 2 tahun aku menuai ilmu di SMPN 1 Sidoarjo. Dan sekarang perjalanan menuju UNAS 2010 tinggal hitungan hari. Di sanalah seluruh perjuanganku diperhitungkan. Apakah aku pantas untuk melanjutkan ke sekolah di jenjang yang lebih tinggi ataukah aku harus meratapi dan menyesali kegagalan? Semua itu ditentukan dengan usahaku di detik-detik terakhir ini.

Karena itu, aku mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pembaca setia blogku. Mulai besok sampai ujian selesai, aku bakalan berhenti nge-blog, facebook-an, YM-an, dsb, untuk sementara. Aku harus betul-betul mempersiapkan semua dengan matang sebelum terlambat. Itu semua demi menggapai nilai untuk masa depanku. Tapi tenang aja, ku tegaskan lagi, aku vakum untuk sementara jadi nanti kalau ujian sudah beres, aku pasti kembali lagi untuk memberi kabar tentang hasil ujianku. 🙂

Aku juga mohon doanya ya. Doakan aku bisa lulus dengan nilai yang maksimal dan diterima di SMA yang aku inginkan. Amiin..

Terimakasih banyak atas perhatiannya dan dukungannya. Semoga kebaikan yang anda lakukan dapat dibalas dengan balasan yang setimpal oleh Allah swt.

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

P.S. UNAS 2010 tingkat SMP dan sederajat diselenggarakan 29 Maret 2010 – 1 April 2010