Iklan Tory Cheese Cracker

Bagi orang-orang yang sering nonton TV pasti udah nggak asing sama iklan yang satu ini. Yap, dari judul postingan ini pasti udah ketebak iklan apakah yang kumaksud. Yaitu, Tory Cheese Cracker!! Yang belum pernah liat monggo liat videonya:


kalo videonya nggak keluar langsung ke TKP aja.

Udah liat kan? Tampak seorang cewek memakai hotpants membawa dua bungkus jajan yang diiklankan, Tory Cheese Cracker, sedang menari maju-mundur dengan gerakan aneh. Diikuti dua bodyguard atau wrestler atau apaan itu nggak jelas yang juga menari dengan gerakan yang sama.

Pertama kali liat, ya ampun, gila, mangap aku! Ceweknya emang lumayan cute sih, tapi gayanya/tariannya/jogetannya itu nggak banget. Ditambah dua pria geje bin aneh di belakangnya tambah bikin ilfeel.๐Ÿ˜ณ Sumpah aku nggak ngerti apa yang ada di pikiran pembuat iklan tersebut. Kok bisa-bisanya bikin iklan macem gitu.๐Ÿ˜ฏ Memang pertama liat aku jadi eneg, tapi nggak tau kenapa lama-lama lucu juga. Apalagi temen-temen di kelas pada suka niruin tarian iklan ini sambil nyanyiin syairnya yang kalo ga salah kayak gini:

Tory, Tory Tory, Tory Cheese Cracker, Tory Cheese Cracker, berasa kejunya!

Hahahahaha…๐Ÿ˜†

Sebenernya aku nggak berani komentar banyak-banyak soal iklan ini. Takutnya dianggep menghujat, menjelek-jelekkan, menurunkan citra iklan tersebut, atau malah dilaporkan ke pihak yang berwajib seperti kasus Prita Mulyasari.๐Ÿ˜ฏ Tapi mau gimana lagi, salahnya yang bikin iklan juga kok aneh-aneh…๐Ÿ™„

Tagged: , , , ,

8 thoughts on “Iklan Tory Cheese Cracker

  1. elsandy February 16, 2010 at 3:21 pm Reply

    Hahaha bodyguardnya harusnya di buka tuh topengnya. . . Hai sov pa kbr?

    • Sovira February 16, 2010 at 3:28 pm Reply

      stuju!๐Ÿ˜†
      alhamdulillah baek๐Ÿ™‚

  2. iva February 16, 2010 at 3:24 pm Reply

    penting kah ini?

    • Sovira February 16, 2010 at 3:28 pm Reply

      relatif..

  3. rizka February 17, 2010 at 11:58 am Reply

    nggak ngakak aku ma ..

    • Sovira February 17, 2010 at 12:14 pm Reply

      jangan ngakak sendirian.
      ntar dikira mulai gila (kayak ocha)๐Ÿ˜†

  4. tika.. February 17, 2010 at 2:10 pm Reply

    wagu tnan.e iklan.e,,
    keren sov.. kw mbuat tuh iklan jd posting di blogmu..kreatif,,

    • Sovira February 17, 2010 at 2:12 pm Reply

      hahahaha๐Ÿ˜†
      padahal sakjane aku gak dibayar tapi ngapain aku promosi ya?
      gak penting puoll..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s