Tutorial: Menggambar Kue Cokelat menggunakan Adobe Illustrator CS6

Halo!

Belakangan ini banyak temen-temen yang tanya caranya gambar, atau coloring pake Adobe Illustrator (Ai). Memang aku kalo bikin komik atau ilustrasi suka pake Ai sih. Meski awalnya memang harus “adaptasi” dulu sama tools & shortcut-nya, tapi kalo sudah terbiasa jadi lancar kok.

Kali ini aku buat tutorial gambar kue cokelat, mulai dari 0 sampai selesai coloring. Kenapa kok kue cokelat?  Secara pribadi, aku suka gambar makanan, hehe. Kue termasuk kesukaanku, karena bentuknya yang variatif, jadi bisa eksplorasi berbagai bentuk & warna. So, langsung mulai aja yah! Continue Reading →

Advertisements