Alhamdulillah, Hasil UN SMP 2010 Sudah Keluar!

Akhirnya, setelah sekian lama aku menunggu untuk kedatanganmu, datanglah… pengumuman hasil UNAS SMP, akhirnya hari ini keluar juga. Katanya sih keluarnya tanggal 7 Mei 2010 tepat pukul 00.00, aku pun bela-belain begadang demi mengetahui nilaiku. Eh, semaleman nunggu gak keluar-keluar juga, akhirnya tadi malem tepat pukul 01.00 aku tidur dengan rasa penasaran.

Untungnya siang tadi, abisnya sholat jumat, Bu Ria aka wali kelasku datang membawa pengumuman hasil UNAS. Dan alhamdulillah aku LULUS! Sebenernya SMPN 1 Sidoarjo lulus 100%. Alhamdulillah deh.. Nilai-nilainya juga lumayan semua.

Ngomong-ngomong, nem yang kudapatkan tidak mengecewakan. Yaitu 36,45 dengan rincian sebagai berikut:

B. Indonesia: 8,80
B. Inggris: 9,40
Matematika: 9,00
IPA: 9,25
Total: 36,45
Rata-rata : 9,11

Kalo nggak percaya ini lampiran foto pengumuman yang dibagikan walkelku tadi di sekolah:


Itu nggak tau siapa yang ngasih stempel kok asal jebret aja, sampe nilai B.In sama B.Ing-ku ketutupan 😡

Meskipun aku nggak dapet nilai tertinggi tapi tetep aja bangga soalnya akhirnya aku bisa lulus SMP dengan waktu hanya 2 tahun. 😥

Sementara itu rencanaku untuk ke depannya yaitu melanjutkan sekolah ke SMAN 1 Sidoarjo. Mau masuk aksel lagi? Aku nggak kepikiran soal aksel, mungkin biasa aja 3 tahun. Persiapan buat kuliah pasti lebih berat. Doain sukses yaah.. 🙂 Semoga harapanku bisa terwujudkan. Amiin…

Advertisements

12 thoughts on “Alhamdulillah, Hasil UN SMP 2010 Sudah Keluar!

    • iyah alhamdulillah 🙂
      sekarang mau lanjut ke SMAN 1 Sidoarjo. Alhamdulillah keterima dengan sukses 🙂

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s