Apalah Arti Cinta?

Cinta.
.
Hanya sebuah kata sederhana namun memiliki berjuta makna.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Cinta itu tidak pandang bulu.
Bukan berarti cinta itu buta, namun cinta itu menerima perbedaan.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Cinta itu percaya satu sama lain.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Cinta itu saling menghargai.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Cinta itu saling melindungi.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Cinta itu berbagi cerita.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Cinta itu menari dan menyanyi bersama.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Dan yang terpenting dari cinta adalah:
.
.

CINTA ADALAH KEBERSAMAAN
.
.


.
.
.


.
.
.

Tagged: ,

16 thoughts on “Apalah Arti Cinta?

  1. Rizka February 17, 2010 at 10:33 am Reply

    Keren . .๐Ÿ˜€

  2. Tia February 17, 2010 at 1:39 pm Reply

    waow kereeen tuh gambar.na lucu๐Ÿ™‚

  3. metha February 17, 2010 at 1:44 pm Reply

    waaaw.. pake ilustrasi teletubbies jadi lebih menyentuh, wkwk xp

  4. tika.. February 17, 2010 at 2:18 pm Reply

    neng kok perumpamaanna pake gambar teletubies??

    • Sovira February 17, 2010 at 2:28 pm Reply

      soalnya teletubbies melambangkan arti cinta yang sesungguhnya.๐Ÿ™‚

  5. iva February 18, 2010 at 3:57 pm Reply

    AAAA KUEREEEENN.. copy ya?

    • Sovira February 18, 2010 at 3:59 pm Reply

      monggo.. jangan lupa sertakan sumber.

  6. BangDen February 21, 2010 at 1:26 pm Reply

    Siiip…๐Ÿ™‚

    ada teletubbies’y, jd inget masa kcil dulu. hahaha…

    • Sovira February 21, 2010 at 1:28 pm Reply

      hahaha๐Ÿ˜†
      sering2 kesini bang๐Ÿ˜€

  7. brianrizadhani February 22, 2010 at 8:46 pm Reply

    ak suka mbek LULU , lucu soale
    kyak gajah

    • Sovira February 24, 2010 at 3:11 pm Reply

      Lala kali.. hehe
      emang LULU siapa hayo??๐Ÿ˜†

  8. Ry Shafa February 26, 2010 at 10:49 am Reply

    hihihi… cool banget tuh de` postingan na…lam kenal yah ..:)

    • Sovira February 27, 2010 at 11:44 am Reply

      lam kenal juga๐Ÿ™‚

  9. firm October 29, 2010 at 12:55 pm Reply

    ^^8
    like this sist..

    • Sovira November 1, 2010 at 9:05 pm Reply

      haha thanks๐Ÿ™‚

  10. oneab:) December 2, 2010 at 10:13 am Reply

    Cinta?????

    sulit untuk diungkapkan menurut gue, cinta … setiap kali kita pacaran kita punya rasa CINTA, tapi sedalam apa cinta itu????

    Cinta adalah rela menelan rasa sakit yang kita hadapi!!! rela berkorban apapun, walaupun kita tidak menyukai hal hal yang pasangan kita sukai.

    Cinta adalah cemburu!! cinta adalah sakit!! cinta adalah kepedihan!!

    kenapa?
    kita mudah merasa sakit dan sedih disaat kita mencintai seseorang, karna kita cinta kita rela menderita demi pasangan kita….

    seumur hidup hingga saat ini, pertama kalinmya gue merasakan cinta…. dan itu SAKIT ……….

    dan sesakit apapun itu, kita tidak bisa meninggalkannya… karna kita cinta….

    menyatukan 2 keinginan bersama bukan 2 org bekerja tapi satu orang

    Dulu gue orang paling tega, dan tidak menghargai cinta, karna cinta dicari , tapi cinta yang dalam adalah cinta yang sulit dicari…

    intinya jika siap menjalani hidup bersama sia menerima sakiiit …tapi dibalik itu kita bahagia walaupun kita sakit..

    thanks all

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s