Minggu, 27 September 2009

Hai semuanya.. Aku mau cerita tentang kegiatanku hari Minggu kemarin…

Kemarin, aku di rumah terus seharian. Ortu ada acara di luar, jadi aku, kakak & adekku di rumah. Ceritanya lagi nyantai nih, nggak ada kerjaan. Meski tugas & PR masih ada yang belum dikerjain, berhubung hari Minggu, jadi agak males gitu deh. Trus aku ngapain dong? Ngapain lagi kalo bukan main.. Main internet maksudnya..😛 ya facebook-an, browsing gak jelas, mxit-an (aku mxit-an pake PC loh..), dll.

Setelah beberapa jam (baca:berjam-jam), sekitar jam 15.00 Ortuku pulang. Aku masih sibuk main. Ga tau apa yang sedang dilakukan orang rumah, soalnya aku kan internet-an di kamar.

Tiba-tiba, aku, kakak & adekku disuruh langsung mandi. Aku tanya, “Mau kemana?”. Ayah jawab, “Katanya mau nonton di cito?”. Aku tanya lagi,”Oh, ya wes lah.” Aku mandi deh. Habis mandi, langsung berangkat. “Ntar sholat maghrib dulu di Masjid Al-Akbar“. Lhoh, kenapa sekarang sih?? Dari dulu aku kan pengen sholat disana, tapi kenapa baru kesana pas aku lagi nggak sholat????

Aku langsung protes, “Kok baru sekarang??? Aku kan gak sholat????”. Ibuku jawab, “Iya, lain kali kesana lagi…”. Aku, “Huuuu…..”

Hahahahaha… Manja banget yah?:mrgreen:

Akhirnya nyampe juga di Masjid Al-Akbar. Woow.. turun dari mobil, liat gedungnya kakiku sampe gemeteran! Gimana enggak, Masjidnya besar banget, mewah lagi. Arsitekturnya juga hampir kaya masjid-masjid di Saudi. (Emang pernah ke Arab??) Sementara nungguin ortu & kakakku sholat, (adekku juga nggak sholat) aku ambil gambar-gambar masjid. Ini fotonya…

Masjid Al-Akbar (1)

Masjid Al-Akbar (1)

Masjid Al-Akbar (2)

Masjid Al-Akbar (2)

Masjid Al-Akbar (3)

Masjid Al-Akbar (3)

Maaf yah, agak jelek gitu, soalnya fotonya cuman pake HP SE K550i. (Hape kesayanganku tuh, sudah bertahan sampe 2 tahun. :)) Apalagi pas Maghrib disana itu sudah gelap, jadi agak burem.😦

Abis dari masjid, aku & keluarga langsung menuju Cito. Trus berunding mau nonton apa. Karena pada nggak tau mau nonton apa, aku minta nonton Star Trek. Sebenernya, aku nggak ada niat nonton itu, cuman gara-gara kemarin seorang temenku yang habis nonton bilang bagus, & merekomendasikan aku untuk nonton itu, akhirnya aku penasaran & pengen liat.

Startrekposter

Dan akhirnya gimana keputusannya? Ibuku & Adekku nggak ikut nonton. Loh, kenapa?? Katanya nggak tertarik. Yah, berarti nonton cuma bertiga doang. Aku, kakakku & ayahku. Ya udah lah, gapapa. Yang penting nonton.:mrgreen:

Gimana filmnya? Keren banget!! Aku kasih rating bintang 4 deh. Pokoknya seru abis! Buat yang belum nonton aku saranin buat nonton film ini, gak bakalan nyesel lah. Hoho, aslinya aku pengen nonton lagi sih.:mrgreen:

Selesai nonton, aku langsung pulang. Capek.. Pas di perjalanan pulang itu, aku ngabarin temenku yang tadi itu. Dia sampe over alias lebay gitu saking semangatnya. Hahahahaha….😆

Dan begitulah kegiatanku di minggu ini. Maaf untuk pihak yang bersangkutan yah, memang aku ini sukanya mengekspos hal-hal yang aneh bin ajaib yang terjadi di sekitarku.:mrgreen: peace always!

Tagged: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s