Tragedi UAS

Sebenernya pengalaman ini sudah beberapa hari yang lalu, tapi setelah aku pikir-pikir, kayaknya lumayan seru juga untuk di ekspos. Hehehe…

Senin, 15 Juni 2009, UAS hari pertama untuk SMPN 1 Sidoarjo bagi kelas 7-8

jam 7.30
aku bangun.
“huaaah!(nguap gak jelas) jam brapa ini?” aku menoleh ke jam dinding. refleks kakiku loncat dari tempat tidur, langsung mandi & siap2 ke sekolah.

jam 7.50
“hari ini masuk jm 8 kan?” pikirku. “berarti bisa nyantai…”
aku ambil hape di kamar. Ada 4 sms masuk.

dari rizka, sohibku di skul:
Te sekarang dah masuk!

hah???

dari bundho, sohibku juga:
sov , km gg skula tah?
skg uda msug lhu !
bgpl !

emang masuk jam brapa???

dari rizka lagi:
Te dah masuk loh dari tadi jam 7, cepet datengo!

omg!! serius nih???!!!

dari ochy, sohibku juga:
Sov, brangkat skrng!
Ujian udah d mlai jm 7 td.

waaaah…. gimana nih????
berarti aku telat 1 jam???!!!!
haduh!! pokoknya tetep brangkat, smoga msih sempet ikut!! [daripapa ikut susulan..]

jam 8.00
sampe di sekolah, ketemu Bu Murni, salah satu guru bahasa inggris di sekolahku.
“lhoh?? kok baru dateng??!! padahal waktunya kurang 30 menit lho!! cepet sana ke ruang panitia, masih boleh ikut apa nggak!”
[ gila.. 30 menit 40 soal. langsung stress aku..]

aku buru-buru ke ruang panitia.
“permissiii!! gini, saya tadi..bla bla bla… gitu.. masih boleh ikut ujian gak pak, bu??”
pak2 dan ibu2 disana menjawab, “iya, cepetan, ga ada perpanjangan waktu lho!”
“iya bu, pak!”

lari ke kelas, sampe di kelas, diomel2in ama bu yg jaga. [ga tau sapa, ga sempet liat mukanya orangnya]
akhirnya, ngerjain juga sambil buru2. huff…

tiba-tiba.. TENGG!!
*jduarr!!* gila, udah bel!! padahal kurang 2 nomor!! essay lagi!! waduh, gimana nih??!! gak mungkin sempet ngerjain!! aduh, ntar nilaiku jelek gimana?? ntar pasti malu2in!!
dalam suasana kalang kabut kayak gitu, akhirnya kukumpulin juga tuh lembar jawaban.
dalam hati, “udah, lah, pasrah aja.. salah sndiri kmaren bilang kalo masuk jm 8… aku yg rugi deh.. sebbel!”

dan ujian selanjutnya berlangsung normal.

jam 11.00
sudah nyampe di rumah. kok rasanya 5 menit yg lalu aku di rumah ya? apa karena aku berangkat tadi terlalu siang? Hahaha…šŸ˜€ ga tau lagi deh..

Tagged: , ,

5 thoughts on “Tragedi UAS

  1. iva July 26, 2009 at 12:13 pm Reply

    beneran tah itu??

    • Sovira July 26, 2009 at 12:21 pm Reply

      ga percaya?

  2. Sau August 28, 2009 at 11:58 am Reply

    wah kalau saia sih langsung kabur in the first place

    • Sovira September 18, 2009 at 11:09 pm Reply

      geh. asik dong, ga ikut ujian. tapi ga naik kelas…

      btw salam kenal yaa..šŸ™‚

  3. […] ngisi blog. Tapi isinya masih ga penting. Dih, kaya sekarang isinya penting aja. Paling cuma cerita kegiatan di sekolah sama (agak) rutin nulis resume acara The Master yang sulap-sulap di TV itu. Iya, resume-resume itu […]

Leave a Reply

