The Master Final Battle Joe Sandy vs Limbad 1 Mei 2009 (RCTI)

Tadi malam adalah akhir dari penentuan Acara pencarian magician, The Master (RCTI), untuk mencari siapakah yang pantas mendapatkan gelar The Master. Apakah itu Joe Sandy ataukah Limbad? Kedua peserta memiliki kemampuan yang sangat berbeda. Joe Sandy, pemenang The Master season 1 dengan kekuatan pikirannya yang mengagumkan. Dan Limbad, pemenang The Master season 2 yang mengandalkan kemampuan di bidang Fakir Magic yang menegangkan.

Berikut aksi kedua peserta yang ditayangkan di RCTI tadi malam:

(1) Joe Sandy bag. 1

Ia tampil pertama dengan percaya diri. Ia akan melakukan permainan yang menggunakan konsentrasi yang tinggi. Di atas stage, ada beberapa buku teka-teki silang yang diletakkan di atas meja. Joe Sandy meminta dua orang audience untuk maju dan memilih salah satu dari buku-buku tersebut.

Kemudian, Joe menghubungi Terry Putri di luar studio. Disana, Terry berdiri di depan sebuah meja dan beberapa puzzle di atasnya. Joe meminta Terry memilih satu puzzle dan mengacak-acaknya.

Kembali ke studio. Joe memulai permainannya. Ia menutup matanya dengan kain hitam dan menyuruh kedua audience untuk membacakan soal teka-teki sementara Joe akan menjawabnya. Dan sekitar 30 detik, terdengar bunyi, teng teng teng… Joe Sandy langsung berlari ke luar studio menuju Terry dan menyusun puzzle yang sudah diacak. Sekitar 30 detik, teng teng teng… Joe Sandy berlari masuk ke studio dan meneruskan menjawab teka-teki silang. Teng teng teng.. lagi.

Joe terus berlari ke luar studio, masuk, keluar, masuk, tiap 30 detik. Ia tampak kecapaian dan stres, namun tetap berkonsentrasi. Dan akhirnya, ia berhasil menyelesaikan puzzle! Joe kembali ke studio, menjawab pertanyaan yang tersisa dan.. Tada! semua soal berhasil dijawabnya! Seketika tepuk tangan penonton riuh memenuhi studio.

(2) Limbad bag. 1

Limbad beraksi di luar studio. Limbad berdiri di depan sebuah mobil pick-up dengan keadaan rambutnya terikat tali yang terhubung pada mobil pick-up tadi. Dan, Limbad mencoba berjalan dengan kuat, pelan, namun pick-up itu bergerak! Limbad menyuruh penonton untuk naik ke mobil itu. Penonton yang naik sangat banyak, membuat pick-up terlihat berat. Apa yang terjadi?

Limbad masih berjalan dengan kuat dan mobil pick-up itu dapat tertarik! Para penonton terkagum dan memberikan tepuk tangan yang meriah.

(3) Joe Sandy bag. 2

Joe tampil dengan kemampuan menghitungnya yang menakjubkan. Ia memberi beberapa penonton kertas berisi tanda x(kali) +(tambah) dll yang harus diisi angka secara acak. Kemudian, kertas dikumpulkan. Joe Sandy membawa 3 orang yang akan menghitung hasil angka tadi. Orang pertama seorang wanita yang menggunakan kalkulator. Yang kedua, seorang anak pemenang Olimpiade Matematika Internasional. Yang terakhir, seorang pria yang menggunakan laptop.

Dan, mereka berempat menghitung hasil angka yang ditulis oleh penonton tadi. Joe menghitung dengan sebuah papan secara manual dan prediksi. Beberapa saat kemudian, Joe selesai pertama dan menunggu ketiga orang tadi selesai. Setelah itu, mereka selesai. Hasil hitungan Joe Sandy dicocokkan dengan hasil hitungan ketiga orang tadi. Ternyata, hasil hitungan Joe Sandy benar! Hasilnya sama persis dengan hitungan ketiga orang tadi! Penonton memberikan tepuk tangan yang meriah.

(4) Limbad bag. 2

Kali ini Limbad akan menampilkan adegan yang sangat menegangkan. Ia beraksi di luar studio (lagi). Disana tampak orang-orang yang akan membantu Limbad melakukan permainannya.

Disana terlihat pengait-pengait baja yang bergantungan di sebuah katrol. Dan, Limbad, dibantu orang-orang tadi, memasang pengait tersebut menembus kulit punggungnya tanpa terluka. (hiiiiyy…!!) Itu memerlukan waktu yang lumayan lama. Sampai akhirnya selesai, apa yang dilakukan Limbad?

Limbad berdiri tegak dan, katrol itu mengangkat tubuh Limbad! Limbad tergantung di pengait yang terangkat katrol! Semua penonton tampak tegang, terutama anak dan istri Limbad. Dan akhirnya, Limbad berhasil! Ia berhasil kembali seperti sediakala. Tanpa terluka sama sekali. Para penonton memberikan tepuk tangan kagum.

Waktu sudah mulai habis. Acara The Master akan dilanjutkan Jumat depan. Jangan lupa dukung jagoan anda!

Joe Sandy –> ketik MR(spasi)JOE kirim ke 6288
Limbad –> ketik MR(spasi)LIMBAD kirim ke 6288

Jangan sampai jagoan anda kalah!

Advertisements

13 thoughts on “The Master Final Battle Joe Sandy vs Limbad 1 Mei 2009 (RCTI)

  1. haduh, bingung mau dukung siapa…
    Joe Sandy keren. Limbad juga keren.

    mending dukung Nico Siahaan aja deh…
    hahaha…

    siapa yang akan anda dukung??

    Reply
  2. q jamin deeeeeh !!!!

    pasti JOE SANDY yg bakalan menanG !!
    otak vS otot ???? menang otAK doNk ,,,,iya ga” gaN?

    joe sanDy the best laaaaaaah…..
    mank saVIra dukunq cpa ce????

    Reply
  3. aku golput aja dech….
    bingung aku !!!!

    soalnya dua2nya keren sich….

    limbad pke otot…
    joe sandy pke otak…

    whoa,,, bingung aku…

    Reply
  4. @ dedy
    Joe Sandy pastinya… keren banget penampilannya!
    Ngomong-ngomong, nama saya Sovira, bukan Savira… pake O. Makasih.

    @ ocha…
    golput? Dukung Nico aja. Selalu eksis di season 1 maupun season 2. hehehe…

    Reply
  5. blog yg bagus πŸ™‚
    adek klas ya ?
    aku hawa 95 .. tukeran link yukk ..

    joe shandy or limbad ya ?
    aku contreng joe shandy daa .. *lho kog contreng
    hihi πŸ˜€

    Reply
  6. @ capricons
    makasih.
    iya, aku klas 7-1. tukeran link? ayuuk…

    lhoh, kok contreng?? sms dong..
    hehe πŸ˜€

    Reply
  7. aku jg bingung..
    tp wkt final battle ini, ka joe kok kliatan sombong bgt ya ???
    om limbad donk !
    baik bnget…
    abis perform lgs bles smsku…
    buaek bgt dia…
    lgpula joe menang, brarti di ind uda ada 2 mentalist donk !
    lgpl byk yg mempelajari mentalist, klo fakir kan blm ada…
    jd om lim uda jd Magician Fakir pertama di Indonesia.
    aksinya om Lim wktu digantung itu, cm Criss Angel yg bisa lakuin, dan om Lim bs buktiin bhw dia bs nyaingin magician kelas dunia !

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s