Hasil The Master Duel Season 1 vs Season 2 (25 April 2009)

Acara The Master tadi malam (RCTI) cukup menghibur. Dalam babak Duel Season 1 vs Season 2, para kandidat tereliminasi saling berduel untuk mendapatkan Tongkat The Master. Dan akhirnya, para kandidat The Master Season 1 (Abu Marlo, Aldi, Rain, Angel) mengalahkan kandidat The Master Season 2 (Denny Darko, Rhomedal, Sam White, Robert & Indra). Bagaimana performa para kandidat The Master tadi malam? Berikut ringkasannya.

Abu Marlo vs Denny Darko

Pembukaannya sangat unik. Dua partner yang sedang bertengkar saling menjelek-jelekkan satu sama lain.
Abu Marlo tampil pertama. Ia menampilkan permainan peluang. Ia menggunakan koin Rp500-an dan api. Ia menggunakan peluang 50-50(fifty-fifty) untuk meloloskan diri agar tidak terbakar api.
Setelah itu, tampil Denny Darko. Ia menampilkan permainan prediksi dan membuat penonton di studio terharu karena Darko menggunakan kesempurnaan sebagai meaning dari permainannya. Para Juri memihak pada The Master season 2.

Richard Rain vs Duo Robin

Rain tampil dulu, ia memasukkan sebuah paku ke dalam lubang hidungnya dalam keadaan horizontal. Dan ia mengeluarkannya tanpa terluka. Robert-Indra juga menggunakan paku, hanya saja jumlahnya ratusan. Mereka dapat menghitung jumlah paku yang diambil dengan telepati dan membengkokkan paku tersebut. Juri memihak pada The Master season 1.

Aldi Sungkar vs Rhomedal

Ini adalah bagian yang paling kocak. Antara guru dan murid yang menampilkan kehebatan masing-masing dalam kecepatan tangan. Mereka bermain berselang-seling untuk menunjukkan bahwa dirinya yang terbaik. Aldi tampil dengan santai, dan Rhomedal tampil bersemangat. Lucunya, setiap lawannya sedang beraksi, pasti salah satunya mengganggu dan menjelek-jelekkan lawan mainnya. Semua yang ada di studio tidak ada yang tidak tertawa melihat kekonyolan mereka berdua dan mereka selesai dengan keadaan panggung yang sangat berantakan dan penuh dengan kertas, payung, kartu dll. Juri memihak pada The Master season 1

Angel vs Sam White

Angel tampil duluan. Karena ia wanita satu-satunya dari kandidat The Master, ia mengambil tema Emansipasi Wanita. Ia diikat di sebuah kursi dengan tali yang besar dan berhasil melepaskan diri. Sementara itu, Sam White menggunakan kehebatan otaknya. Ia menghitung mundur untuk mencari hari pada tanggal yang disebutkan. Dan ia dapat menyebutkan semuanya dengan tepat dalam waktu yang singkat. Juri memihak pada The Master season 1.

Meskipun kandidat The Master season 2 sempat mendapat vote SMS tertinggi, namun keberuntungan memihak pada Kandidat The Master season 1. Berikut hasil vote SMS:

The Master season 1 : 57,29% –> menang
The Master season 2 : 42.71%

Bagi anda yang jagoannya tidak berhasil, jangan sedih karena Joe Sandy akan berduel dengan Limbad di panggung The Master Jumat depan pada jam yang sama. Jangan lupa nonton!

baca juga The Master Final Battle Joe Sandy vs Limbad (1 Mei 2009)

Advertisements

16 thoughts on “Hasil The Master Duel Season 1 vs Season 2 (25 April 2009)

  1. wktu yg ni, aku dtg ke rcti. aku duduk di bagiannya s’1. di situ kliatan dgt klo tattonya ka rhomedal luntur wkt lg di comment sm om DC

    Reply
  2. asslm…
    kalo menurut saya penampilan denny yang paling keren…
    emang sich keren itu relatif bagi kita….
    udah ah…pokoknya semuanya keren lah….
    saya nggak bisa ngomong banyak….soalnya bingung banget……….

    Reply
  3. ahaha…. ^_^
    kalo Rhomedal ama Aldy tanding,,wajar aj kl panggungnya jd berantakan abizz ^^”

    *kalo yg maen.a Rhomedal(sendirian) aj dah berantakan bgt,,gimana kl ditambah ama Aldy… -_-” *

    tapi asli kocak mereka bgt,,apalagi Rhom ^^
    gw gag nyangka,,ternyata dy berani loh gangguin gurunya sendiri

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s