Jajan Yuk! (Maaf, Sebut Merk)

Siapa sih yang nggak pernah jajan? Semua orang pasti pernah melakukan yang namanya jajan. Terutama siswa siswi yang masih bersekolah. Biasanya, para siswa itu jajan di tempat yang menjual aneka jajanan dan snack. Contohnya kantin, atau para penjual yang ada di depan sekolah.

Teman-temanku di sekolah biasanya jajan di kantin di belakang sekolah dengan seorang penjaga yang biasa dipanggil Pak Jas. Mereka suka jajan snack atau minuman.

Aku sih jarang jajan langsung ke sana. Mungkin karena malas turun tangga (kelasku ada di lantai atas) atau alasan lain yang aku sendiri nggak tau. jajan-kelas

Biasanya aku titip sama temanku yang mau jajan kesana. Kalo dia nggak mau, aku harus iming-iming (membujuk) traktiran paling nggak Rp500 – 1000. Soalnya, kalo nggak gitu pasti mereka nggak mau. (dasar..)

Sedangkan jajanan apa saja yang dibeli oleh mereka? Kalo aku sih, biasanya minumnya Mountea yang warna ijo, jajannya Oreo yang strawberry.

Ocha –> cheetos atau apapun yang bermerk

Pipit –> gorengan yang berminyak dan berkolesterol tinggi >.<

Rizka –> apapun yang kalo dikunyah bunyinya “krauk! krauk!”

Aina –>  nggak tetap

Bundho –> biasanya minta/malakin anak yang ada di kelas 😛

Yah, begitulah apa snack/jajan yang sering dibeli teman-teman sekelasku di kantinnya Pak Jas. Harap maklum kalo ada yang aneh- aneh ya…

Advertisements

19 thoughts on “Jajan Yuk! (Maaf, Sebut Merk)

  1. haduuu ….
    tq bgd chop !!
    km nggak nulis yg aneh2 ttg aq …
    hahahaha !!!
    abiz, yg laen.na nggak ngenak.i smua …
    hahahhahahha !!!!

    uda kn ??

    Reply
  2. yang aneh tu bundow… ma yang nulis blog..
    hahaha…. (sory)

    eh, aq gagh sering lo jajan cheetos…. hehehe…

    “ada futu tanganku dsna…” tanganku terkenal…

    Reply
  3. sovira jahad eh bundo marah lho!!!!!!!!!!!!
    deddy minta dipajang tapi dia nggak pernah jajan
    (kata bundo)

    oya kamu kok nggak dipajang?

    ubah dikit aja tentang aku
    tapi yang kamu tulis tu bener kok!

    q pingin kurus jadi aku berusaha agar nggak makan jajan kayak yang kamu tulis

    he…he…
    :D…:D…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s