Jajan Yuk! (Maaf, Sebut Merk)

Siapa sih yang nggak pernah jajan? Semua orang pasti pernah melakukan yang namanya jajan. Terutama siswa siswi yang masih bersekolah. Biasanya, para siswa itu jajan di tempat yang menjual aneka jajanan dan snack. Contohnya kantin, atau para penjual yang ada di depan sekolah.

Teman-temanku di sekolah biasanya jajan di kantin di belakang sekolah dengan seorang penjaga yang biasa dipanggil Pak Jas. Mereka suka jajan snack atau minuman.

Aku sih jarang jajan langsung ke sana. Mungkin karena malas turun tangga (kelasku ada di lantai atas) atau alasan lain yang aku sendiri nggak tau. jajan-kelas

Biasanya aku titip sama temanku yang mau jajan kesana. Kalo dia nggak mau, aku harus iming-iming (membujuk) traktiran paling nggak Rp500 – 1000. Soalnya, kalo nggak gitu pasti mereka nggak mau. (dasar..)

Sedangkan jajanan apa saja yang dibeli oleh mereka? Kalo aku sih, biasanya minumnya Mountea yang warna ijo, jajannya Oreo yang strawberry.

Ocha –> cheetos atau apapun yang bermerk

Pipit –> gorengan yang berminyak dan berkolesterol tinggi >.<

Rizka –> apapun yang kalo dikunyah bunyinya “krauk! krauk!”

Aina –>  nggak tetap

Bundho –> biasanya minta/malakin anak yang ada di kelas😛

Yah, begitulah apa snack/jajan yang sering dibeli teman-teman sekelasku di kantinnya Pak Jas. Harap maklum kalo ada yang aneh- aneh ya…

Tagged: , ,

19 thoughts on “Jajan Yuk! (Maaf, Sebut Merk)

  1. aiina April 21, 2009 at 5:18 pm Reply

    haduuu ….
    tq bgd chop !!
    km nggak nulis yg aneh2 ttg aq …
    hahahaha !!!
    abiz, yg laen.na nggak ngenak.i smua …
    hahahhahahha !!!!

    uda kn ??

  2. Sovira April 21, 2009 at 5:21 pm Reply

    hahahaha…..

    sappa yg paling aneh??
    silahkan dipilih… (smoga bkan aq)

  3. aiina April 21, 2009 at 5:28 pm Reply

    rizka !!

  4. ocha21 April 21, 2009 at 6:41 pm Reply

    yang aneh tu bundow… ma yang nulis blog..
    hahaha…. (sory)

    eh, aq gagh sering lo jajan cheetos…. hehehe…

    “ada futu tanganku dsna…” tanganku terkenal…

  5. Sovira April 21, 2009 at 6:50 pm Reply

    @ ocha
    tapi kmaren aq liat kamu makan cheetos mulu.
    nggak, itu tanganmu ngrusak pemandangan aja…

  6. ocha21 April 21, 2009 at 8:28 pm Reply

    ada tasq jga gtu….

  7. Sovira April 21, 2009 at 8:53 pm Reply

    @ ocha
    iyo, tas elek. ganggu hasil fotoku..

  8. icha..... April 23, 2009 at 1:09 pm Reply

    g terima tau!!!!!

    cebel

  9. nisha April 23, 2009 at 6:58 pm Reply

    whahahah .
    bundo tukang malakk !!
    wkwkwk😀

  10. ocha April 23, 2009 at 7:26 pm Reply

    ngawur ae,, tasku elekkk….

  11. lacus April 24, 2009 at 11:17 am Reply

    sovira jahad eh bundo marah lho!!!!!!!!!!!!
    deddy minta dipajang tapi dia nggak pernah jajan
    (kata bundo)

    oya kamu kok nggak dipajang?

    ubah dikit aja tentang aku
    tapi yang kamu tulis tu bener kok!

    q pingin kurus jadi aku berusaha agar nggak makan jajan kayak yang kamu tulis

    he…he…
    :D…:D…

  12. Sovira May 2, 2009 at 7:32 pm Reply

    @ pipit
    oya kamu kok nggak dipajang?
    baca pelan-pelan dong…

  13. Zelin May 13, 2009 at 9:45 am Reply

    Sov, boleh kenalan gakk?????

    Mudah – mudahan boleh yaupzzz….

  14. Zelin May 13, 2009 at 9:46 am Reply

    Bales donnkkk!!!!!

  15. Sovira May 14, 2009 at 9:54 am Reply

    @ Zelin
    maaf.. maaf.. sekarang jarang ngeblog lagi nih..
    boleh2 aja kok.. ^^

  16. metthaa May 26, 2009 at 6:58 pm Reply

    jiakakakak .
    uanehh ..

    • Sovira May 26, 2009 at 7:21 pm Reply

      sapa aneh?? bukan aku kan????

    • Sovira May 26, 2009 at 7:22 pm Reply

      siapa yang aneh?? bukan aku kan???

  17. karim June 19, 2009 at 10:00 am Reply

    lumayan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s