Ranking Kelas Akselerasi SMPN 1 Sidoarjo Semester 2

Wah, setelah lama aq menunggu hasil ranking, ternyata keluar juga… Meski informasi nggak langsung dari Bu Ria, tapi ini asli dari Bu Ria yang kirim email ke Ayah. Dan, inilah hasilnya…
Jreng Jreng . . .

Hasil Ranking semester 2

Buat yang dapet ranking pertama selamat aja ya.. (Bundho slalu rank pertama sejak semester 1…)
Buat yang laen semangat aja belajarnya… (Ciao Matrix!)

Oh, ya, kayaknya itu ada banyak nama yang salah ketiknya, mohon jangan salahkan aq ya.. (Dari dulu selalu aja ada yang nggak beres di kelas 7-1 ini…) Soalnya itu asli dari Bu Ria ! Bukan aq yang ngetik ! Jadi salahkan Bu Ria sabar aja ya…

Advertisements

17 thoughts on “Ranking Kelas Akselerasi SMPN 1 Sidoarjo Semester 2

  1. Pertamax

    OMG ! Ternyata rank.ku naik ! Hampir Pingsan aq ! Tapi masih harus ditingkatkan nih. Makasih udah post ya !
    btw, buat anak MATRIX yang udah baca dipersilahkan untuk memberi komentar…

    Reply
  2. sov,tolong bilangin ke Bu Ria namaq bukan Azzatunnisa tapi Izzatunnisa
    terus q sedih peringkat q turun tapi nggak papa karena nilaiq tetep naik cuma haru ditingkatkan lagi buat nak matrix lain berjuang dan jangan putus asa karena rangking bukan segala-galanya tapi berusaha dan berdo’a itu yang terpenting Olk!

    Reply
  3. @ pipit
    sabar, pit, kan aq udah bilang, slalu aja ada yang nggak beres di matrix… pidatomu keren pit.

    @ ocha
    iya, sappa nih yg merasa rankingnya naik . . ehm ehm, yg sekarang udah naik ke rank 5…

    Reply
  4. alhamdulillah rank ku naiikk ..
    makasii Yaa Allah ..

    trus berdo’a dn blajar ..
    lakukand yg terbaikk ..
    CAIIO MATRIX !!

    Reply
  5. oia, ak jugag mau protes dngan namaku..
    nama.ku Adissa Paramitha..

    Aku juga bersyukur sama Allah
    Tengs buad temen” matrix..

    Tapi zona berbahaya bagiku..
    Tapi kudu tetep berjuang !!!

    smuanya dengarkan perintah komandan :
    Tingkatkan prestasimu untuk negri kita, Matrix !!

    Reply
  6. @ deddhyssa
    sabar ded. namamu boros sih, S nya cukup satu aja. trus pke H ato nggak jga bacanya sama…
    hahaha… *peace*

    Reply
  7. eah. padda hbad2 anag2 ne.
    rank.na bnyag yg naeg.

    sbar boad yg turun.
    aksel ne mmank susa ditebak.
    ttep sma2 brjuang.

    aiio chop, rank.mu naeg bnyag lhu.
    trakter2 tho !!!

    ak ae rank.na gga ad pningkatan.
    mala nrakter kmo.
    balekno !! hehe.

    Reply
  8. @ bundho
    bundho strezz, yaapa km meningkat?? bisa bisa jebol itu!! wee, duit yang sudah diberi tidak dapat dikembalikan. terima kasih. hahaha…

    Reply
  9. nama ku lo sala muluk ! AMERTYA ARDYA OKTORIANO PUTANTRI . yg btul itt ..
    rank ku turun . hmm .. ternyta ak emang tmba dudul .

    Reply
  10. @ pipit, deddhyssa, metha, ocha21
    hmmm.. kayaknya nggak ada yang baca postinganku diatas ya?

    Oh, ya, kayaknya itu ada banyak nama yang salah ketiknya … sabar aja ya…

    so, apa yang akan kalian lakukan?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s