Minggu yang ‘Agak’ Santai…

Hufft . . . akhirnya, setelah berhari-hari menjalani sekolah yang tiada hentinya [lebay mode : ON], di minggu ke dua bulan April ini bakal ada hari yang ‘bolong-bolong’. Libur selama 4 hari . . sayangnya, liburnya nggak rata ! nih, jadwalnya . .

Senin, 6 April 2009 –> libur. Sekolah dipakai tes tulis SBI.

Selasa, 7 April 2009 –> masuk pukul 9.30 – 12.45

Rabu, 8 April 2009 –>  libur

Kamis, 9 April 2009 –> libur

Jumat, 10 April 2009 –> libur

Sabtu, 11 April 2009 –> masuk seperti biasa

Hmm, habis aku pikir-pikir, kenapa liburnya pelit banget ya ? Hari Sabtu kan Harpitnas (hari kecepit nasional. bagi yang belum tau), kok nggak diliburin sekalian sih ?? Apalagi, hari Rabu kan ada mapel Olahraga, dan waktunya kebetulan renang di kolam, dan hari Rabu itu libur. Sebenernya aku sempet seneng juga soalnya aku nggak ahli renang😛. Eh, ternyata guruku bilang kalau jadwal renang nggak bisa ditunda ! Ugh, sebel banget deh.

Tapi ga papa lah, aku tetep bersyukur karna libur itu, pokoknya libur ! asyik! asyik!

Tagged:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s