Hasil The Master (RCTI) Episode 28 Maret 2009

Di minggu terakhir Maret ini, kompetisi magician The Master season 2 telah memasuki duel big 5. Dari kelima peserta yang tampil tadi malam di RCTI (pukul 21.15 – 00.30 Wib), akhirnya duo mentalist Robert-Indra harus tersingkir alias tereliminasi. Pasangan tersebut cuma memperoleh vote SMS sebesar 4,36 % (jauh di bawah keempat peserta lainnya – yaitu Limbad, Deny Darko, Rhomedal, dan Samuel White).

Bagaimana performa penampilan kelima peserta dalam babak 5 besar reality-show The Master season 2 yang berlangsung tadi malam? Berikut ini saya akan mengulasnya untuk anda, baik yang sudah nonton maupun yang kelewatan.

(1) Robert-Indra (Robin)
Tampil di urutan pertama, duet mentalist ini masih mengandalkan permainan telepati seperti yang mereka tunjukkan minggu lalu. Bedanya, kali ini mereka membawakan 3 buah permainan. Aksi pertama terlihat cukup maksimal, dimana Indra berhasil menebak dan mengenakan model pakaian persis seperti yang dikenakan oleh Robert di balik layar.

Sedangkan aksi kedua malah gagal. Indra keliru dalam menebak/mendeteksi angka jarum jam yang disetel oleh seorang penonton (walaupun posisi jarum pendeknya sama, yaitu angka 3). Yang beda adalah posisi jarum panjangnya. Indra menebak menit ke-55 atau angka 11. Sedangkan posisi yang disetel oleh penonton adalah pada menit ke-59.

Nah, pada aksi ketiga, Indra sebenarnya berhasil mendeteksi blender mana yang dicabut kabel kontaknya. Namun sayang, ending tersebut terasa masih lemah.

(2) Samuel White
Dalam aksinya, Sam sempat membuat penonton tegang ketika tangannya dipatuk oleh ular yang ada di dalam sebuah kendi. Namun akhirnya ia berhasil mendeteksi keberadaan letak boneka lewat kepekaan telapak tangannya.

(3) Limbad
Tak jauh berbeda dengan aksi magisnya minggu lalu, kali ini Limbad masih tetap menampilkan aksi yang sangat menegangkan dan membawa nuansa tersendiri. Dengan iringan suara musik latar yang menyeramkan, Limbad menunjukkan kekuatan tubuhnya ketika menginjak pedang tajam dan lampu neon yang menjadi anak tangga. Ajaibnya, lampu neon sama sekali tidak pecah atau patah ketika diinjak oleh kaki Limbad. Tidak ada luka pula ketika kakinya menginjak bilah pedang yang tajam.

Aksi selanjutnya tak kalah memukau ketika Limbad berhasil membengkokkan sebilah linggis yang diletakkan di atas kepalanya sebagai penyangga. Dan aksi terakhirnya pun luar biasa ketika 2 orang penonton bertubuh kekar berusaha menusuk leher Limbad dengan ujung linggis. Namun yang terjadi, linggis tersebut malah bengkok!

Standing applaus pun mengalir dengan riuh dari para penonton di studio.

(4) Rhomedal
Aksinya di babak 5 besar kali ini tak jauh beda dengan minggu lalu. Ia masih mengandalkan permainan yang bersumber pada kecepatan tangan dan tanpa komunikasi verbal. Dalam penampilannya semalam, Rhomedal menggunakan sebuah monitor tv plasma sebagai salah satu properti. Dan tentu saja masih menggunakan kartu.

(5) Deny Darko
Ia membawakan konsep ”membaca bahasa non verbal” atau ”membaca bahasa tubuh orang lain” untuk mengetahui apakah ia jujur atau sedang berbohong. Dalam aksinya, Darko meminta seorang penonton untuk memilih salah satu penonton, lalu pilihannya tersebut disimpan di dalam pikirannya. Kemudian ditulis ciri-cirinya pada sebuah kertas yang kemudian dimasukkan ke dalam amplop. Dan akhirnya Darko berhasil menebak siapa penonton yang dipilih tersebut (lewat kepekaannya dalam membaca bahasa tubuh orang lain ketika sedang berbohong).

Tiba saat pengumuman siapa yang lolos ke babak berikutnya (babak 4 besar) dan siapa yang harus tersingkir. Dan akhirnya…deng..deng..deng.. Dark-Angel pun menarik jubah Robin sebagai peserta yang tereliminasi.

Ini dia hasil vote SMS yang diperoleh peserta The Master babak 5 besar season 2 :

1. Limbad : 39,57 %
2. Deny Darko : 21,63 %
3. Rhomedal : 21,28 %
4. Samuel : 13,16 %
5. Robin : 4,36 % –> tereliminasi

Oh, ya, kalau mau baca lebih lengkap klik disini . .

baca juga The Master Final Battle Joe Sandy vs Limbad (1 Mei 2009)

Advertisements

33 thoughts on “Hasil The Master (RCTI) Episode 28 Maret 2009

  1. sov, ajarin aku nge-blog dunkz….

    aq kurang bsa nich….

    ya ya ya ??????????

    chopila baek dech…

    oh ya,,, kmu blum nraktir aq lo pas ultah kmu…

    traktir dunk….

    Reply
  2. kenapa sih harus SamWhite yang keluar ? kenapa gak Rhomedal aja . itu kan sulap classic , siapapun bisa . lain kali nentuin yang harus tereliminasi jangan lewat sms , tapi dari juri dong ! Gak Adil !

    Reply
  3. kenapa harus si samuel white yang keluar ???aku sedih deh sampai nggak bisa tidur!!! pokoknya jumat depan romedal atau si limbad yang kayaq dukun yang harus tersisih…ha…ha…ha…ha…ha…ha….ha…ha…ha…ha…ha….

    Reply
  4. rharhirhurherho : kalo menurut juri, pasti samuel juga udah keluar .
    udah tau juri suka sama rhomedal karena tampang dan gayanya yang tengil .

    buat semua fansnya samuel : ngefans doang ??? sms enggak ??? ampun deh, sama aja bohong kali . kita buat komunitas pecinta samuel aja yuk ??

    Reply
  5. @intanintann
    komunitas pecinta samuel ?? ada yang berminat ??

    @duii enchantress
    oh, iya, makasih sudah kasi tau . .

    Reply
  6. iia sih si Limbad emang dahsyat,, Deddy corbuzer aja gw pkr masih kalah tuh ma dya,, wkt dulu ajach Limbad mw d’plindass ma buldozer N’ deddy ktakutan klo Limbad gg bs, ato knapa – napa,, musti byk latihan tuh Deddy corbuzer,, biiar sperty Limbad…..!

    Reply
  7. biar season 1 yg mnang..tpi ttp season 2 yg bgus..
    biar limbad yg menang..samuel white yg plg bgs.. n yg PANTAS Menang..

    @Sam White: Gk bohong klo kmu itu bnar sam??

    Reply
  8. hi.. All, blh gbung g? Aq ngfans b.g.t nich! Ama k’ sam Q suka bgt ama face n eyes chinesex pkokx dya guanteng bgt tp, rhom jg gnteng koq! Cuman beda berat bdn kali ama sam kykx rhomedal gendut bgt deh…. He..he sorry.. Rhom. Sam, luph u…. Salam q yah ama km q senang bgt kl ada yg bls.

    Reply
  9. kya2..ikt nimbrung y..
    kmrn si sam dn smua finalis the master2 ad di OB pd nontn g? lucuny..>w<
    kykny dr dulu si limbad cmn bs ngmng 'trm ksh'
    yyy…–;

    Reply
  10. Sam kmn y..??
    Q kangeenn bgt..,
    Q it0e bkan skdar ng-fens sma sam,. Tp jg cinta pol-polan dech..,
    Sam muncul d-tv donk kgeeen nich..,

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s