After – Nyaman

After – Nyaman

Belum pernah ku merasa
rindu yang seperti ini
saat kau tak menemani
diriku

reff :
mungkin harus kualami
resah tanpa kau disini
untuk bisa memahami
brapa arti dirimu

jika kau tak ada
dekat bersamaku
tanpa satu kurasa
karena hampa diriku

kuingin slalu terus bersamamu
tanpa harus kuminta

karena ada dirimu
Nyaman..

smoga ini sbagai tanda
makin lebih mencintai
untuk lebih memiliki
dirimu..

____________________________________________________________________________________________

aq nggak bosen-bosen ngedengerin lagu ini,,
tiap ngerjain tugas slalu aja muter lagu ini di winamp,,
‘n ga tau knapa pas reffnya yang..

jika kau tak ada
dekat bersamaku
tanpa satu kurasa
karena hampa dirikukuingin slalu terus bersamamu
tanpa harus kuminta

karena ada dirimu
Nyaman..

aq jdi kpengen nangis ya??

ga tau knapa….

tapi lagu ini top abis!
aq ksih rating 5 bintang buat lagu ini!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s