Liburan sudah habis!!

Uwaa..

akhirnya kembali lagi ke skula,,

stelah libur selama 5.. eh, 6 hari, 25-29 Desember + 1 Januari (gyaa, kuraang nie…)

aku harus ktemu:

  1. pelajarran seabrek +  tugas”nya
  2. tmend” yg gejhe + gurru” njeng Kellin
  3. dll..

Sbnernya, hari ini aku pengen tiduran di rumah..

tapi kyagnya gag bsa deuh…

(Ukh, malangnya dirriku..)

Soalnya tkut ada pnilaian, ‘n trnyata emang ada!

yaitu bhs. Inggris, tpi kyagnya gag penting utk dbahas.. (hehe)

‘n satu lagi, aku hrus nyebarin pengumuman bwad tmend” alumni pucang IV

klu ada reunian lagi hari Sabtu bsug, (bagi yg blum tau, aku ksih tau nie..)

kwand” ku t’cintaa, besok datang ke skul ya,, jgan sampe telat!! klu sampe telat, kubunuh kau! (hiyaa, gag mungkin,,)

tapi tadi pagi aku liat kalender 2009 (happy new year!!), trnyata masih ada libur lagi,,

klu gag salah tanggal 26 Januari, libur imlek,, (senangnya hatiku, la la la… )

tapi masih lama ya.. (hiks)

oke,  mari kita bersama menikmati hari non-libur ini dengan semangat!!

2 thoughts on “Liburan sudah habis!!

  1. metthaa January 10, 2009 at 11:17 am Reply

    bgus sov.
    stidagny lbih bgus drikku.

    hahaha~

    • Sovira March 29, 2009 at 10:51 am Reply

      thanxx

Leave a Reply

